Home » 2015 » January » 19

Vimax mampu menambah 25% ukuran alat vital – Sebagai produk yang paling populer di kalangan pria untuk memperbesar alat vital, vimax juga merupakan salah satu produk yang paling populer di kalangannya.

Obat herbal asal Canada ini memberikan hasil yang cepat, efektif dan aman bagi penggunanya. Hasil yang didapatkan dari vimax pun berupa ukuran permanen. Rata-rata dari para konsumen mengakui mendapatkan hasil berupa penambahan ukuran alat vital sebanyak 25%. Hal ini membuat mereka puas dan merasa menjadi lelaki sejati.

Menggunakan obat herbal Vimax merupakan cara membesarkan alat vital pria terbaik di dunia saat ini. Obat pria dewasa ini menjadi sangat popular dengan terbukti mampu membesarkan alat vital pria sesuai testimoni dan janji yang diberikan.

Ukuran alat vital anda akan bertambah sekitar 4 inci, dan membesar hingga 25%, dan yang terutama hasil yang didapat adalah permanen selamanya. Dengan penggunaan secara teratur dan berkesinambungan, ... Read more »

Category: kesehatan | Views: 522 | Added by: chika1 | Date: 01.19.2015 | Comments (0)

Bukti ketangguhan vimax berdasarkan survey – Obat herbal vimax telah digunakan sejak puluhan tahun yang lalu. Begitu banyaknya pengguna yang telah membuktikan ketangguhan vimax hingga sekarang masih terus melegenda. Survey pun telah dilakukan oleh berbagai kalangan untuk menemukan seberapa besar ketangguhan dari obat herbal ini.

Berdasarkan survey menunjukkan bahwa 7 dari 10 pria mengalami ejakulasi pada saat berhubungan intim. Terdapat setidaknya 99% pria di Asia menginginkan ukuran alat vitalnya besar dan panjang. Sebanyak 67% wanita tidak bahagia dengan ukuran penis pasangannya. Sedangkan 88,7% pria ingin membahagiakan pasagnannya dengan memperbesar alat vital. Serta tedapat 78% dari para wanita di dunia yang menginginkan untuk memiliki pasangan yang mempunyai ukuran penis besar, panjang, kuat dan tahan lama. Diantara seluruh wanita terdapat 73% wanita merasa tidak bahagia dengan ukuran penis yang kurang besar dan panjang serta tidak menglaami ereksi keras ... Read more »

Category: kesehatan | Views: 528 | Added by: chika1 | Date: 01.19.2015 | Comments (0)