Home » 2014 » December » 20 » Ingin Putih Tapi Takut Efek Samping? Temukan Solusinya Disini
4:02 AM
Ingin Putih Tapi Takut Efek Samping? Temukan Solusinya Disini

Ingin putih tapi takut efek samping? temukan solusinya disini - Tampil cantik dengan kulit putih terawat pasti impian setiap wanita. Mereka akan melakukan segala cara untuk menbuat kulit terlihat lebih putih dan cerah. Ada sebagian dari mereka yang mampu mengeluarkan banyak uang memilih cara singkat untuk mendapatkan kulit putih secara cepat, seperti menggunakan cream, pil pemutih dan suntik pemutih. Akan tetapi hal ini tidak dilakukan oleh seseorang yang memperhatikan kesehatan karena dampak bahan kimia tersebut akan merusak kesehatan kulit.

 

Walaupun cenderung lebih lama namun bahan-bahan alami ini sangat disarankan guna membuat kulit wajah anda terlihat lebih putih dan cerah. Selain mudah dan murah didapat, bahan alami tidak menimbulkan efek samping. Bahan-bahan alami tersebut diantaranya bengkoang, teh celup, kentang, jeruk nipis, dan susu.

 

Bahan-bahan alami yang beguna untuk pemutih wajah alami berikut mudah ditemukan. Keberadaan bahan-bahan alami tersebut sangat banyak tersebar di pasaran dan bisa didapatkan dengan harga relatif murah. Bahan-bahan alami untuk pemutih wajah tersebut sama sekali tidak menimbulkan efek samping. Oleh karena itu, sangat direkomendasikan untuk menggunakan bahan-bahan alami jika ingin membuat kulit tampak lebih putih dan cerah.

 

Pemutih wajah alami ini wajib untuk dicoba. Selain karena keberadaannya yang mudah didapatkan dan  harganya yang relatif murah, bahan-bahan ini juga tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak ada efek samping dalam penggunaannya. Cobalah gunakan bahan-bahan alami tersebut untuk membuat kulit tampak lebih putih dan buktikan hasilnya. Berikut adalah uraian mengenai bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah.

 

  1. Bengkoang

Kandungan dalam buah bengkoang yaitu vitamin B1 dan vitamin C, yang bermanfaat untuk menghilangkan bekas noda hitam pada wajah. Selain itu, bengkoang juga dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan cerah.

 

  1. Teh celup

Teh celup sangat disarankan karena didalamnya tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Manfaat teh celup tentunya bisa memutihkan wajah, selain itu teh celup juga bisa membuat hilang jerawat ataupun bekas jerawat.

 

  1. Kentang

Kandungan dalam kentang juga dimiliki dalam begkoang yaitu memiliki banyak kandungan vitamin C. Vitamin C yang terkandung didalamnya inilah yang kemudian bisa membuat kulit tampak lebih putih bersinar.

 

  1. Jeruk nipis

Kandungan jeruk nipis yaitu antioksidan yang alami. Antioksidan inilah yang membuat bahan alami ini dapat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Fungsinya bagi kulit wajah yaitu sebagai pemutih pada kulit wajah dan dapat menormalkan kembali pori-pori kulit wajah yang membesar.

 

  1. Susu

Manfaat susu adalah mampu menghilangkan sel kulit mati pada wajah sehingga kulit bisa beregenerasi kembali. Susu merupakan salah satu alternatif untuk memutihkan wajah secara alami.

 

Category: kecantikan | Views: 103 | Added by: chika1 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar