Home » kesehatan

Vimax mampu menambah 25% ukuran alat vital – Sebagai produk yang paling populer di kalangan pria untuk memperbesar alat vital, vimax juga merupakan salah satu produk yang paling populer di kalangannya.

Obat herbal asal Canada ini memberikan hasil yang cepat, efektif dan aman bagi penggunanya. Hasil yang didapatkan dari vimax pun berupa ukuran permanen. Rata-rata dari para konsumen mengakui mendapatkan hasil berupa penambahan ukuran alat vital sebanyak 25%. Hal ini membuat mereka puas dan merasa menjadi lelaki sejati.

Menggunakan obat herbal Vimax merupakan cara membesarkan alat vital pria terbaik di dunia saat ini. Obat pria dewasa ini menjadi sangat popular dengan terbukti mampu membesarkan alat vital pria sesuai testimoni dan janji yang diberikan.

Ukuran alat vital anda akan bertambah sekitar 4 inci, dan membesar hingga 25%, dan yang terutama hasil yang didapat adalah permanen selamanya. Dengan penggunaan secara teratur dan berkesinambungan, ... Read more »

Category: kesehatan | Views: 522 | Added by: chika1 | Date: 01.19.2015 | Comments (0)

Bukti ketangguhan vimax berdasarkan survey – Obat herbal vimax telah digunakan sejak puluhan tahun yang lalu. Begitu banyaknya pengguna yang telah membuktikan ketangguhan vimax hingga sekarang masih terus melegenda. Survey pun telah dilakukan oleh berbagai kalangan untuk menemukan seberapa besar ketangguhan dari obat herbal ini.

Berdasarkan survey menunjukkan bahwa 7 dari 10 pria mengalami ejakulasi pada saat berhubungan intim. Terdapat setidaknya 99% pria di Asia menginginkan ukuran alat vitalnya besar dan panjang. Sebanyak 67% wanita tidak bahagia dengan ukuran penis pasangannya. Sedangkan 88,7% pria ingin membahagiakan pasagnannya dengan memperbesar alat vital. Serta tedapat 78% dari para wanita di dunia yang menginginkan untuk memiliki pasangan yang mempunyai ukuran penis besar, panjang, kuat dan tahan lama. Diantara seluruh wanita terdapat 73% wanita merasa tidak bahagia dengan ukuran penis yang kurang besar dan panjang serta tidak menglaami ereksi keras ... Read more »

Category: kesehatan | Views: 528 | Added by: chika1 | Date: 01.19.2015 | Comments (0)

Cara tepat  dan sehat rawat gigi dan mulut – Kondisi kesehatan mulut sangat penting karena mulut terkadang menjadi salah satu indikator kesehatan anda. Mulut menjadi organ masuknya makanan yang juga  mempengaruhi kesehatan kita.

Selain terhadap kesehatan, mulut dan gigi juga berperan dalam penampilan dan membentuk pandangan orang. Mulut yang sehat, bersih dan wangi akan membuat anda lebih menarik dan tampil percaya diri. Sedangkan mulut yang kotor dan bau dapat menjadikan anda tampil kurang baik di hadapan orang lain.

Berikut ini berbagai cara yang bisa anda lakukan untuk merawat kesehatan gigi dan mulut.

  1. Lebih baik menggunakan Dental Floss, dari padaTusuk Gigi

Terkadang seusai makan kita terpaksa harus mengeluarkan sisa makanan yang berada di celah gigi. Kondisi ini jika dibiarkan dapat merusak dan menjadikan gigi berlubang. Sebelum menggunakan tusuk gigi, lebih baik anda berfikir ula ... Read more »

Category: kesehatan | Views: 500 | Added by: chika1 | Date: 12.24.2014 | Comments (0)

Tren infused water yang wajib anda ikuti - Tren kali ini juga bermanfaatan bagi kesehatan anda. Umumnya buah-buahan segar diolah dengan cara dijus sebelum diminum. Kini temukan olahan baru yang lebih mudah dan cepat untuk mengonsumsi buah-buahan segar. Cara penyajian infused water yang baik adalah menyiapkan buah, sayuran atau herba yang akan dijadikan bahan infused water. Cuci semua bahan hingga bersih dengan air mengalir. Potong semua bahan kecil-kecil dan masukkan ke dalam botol minum. Tambahkan air masak kira-kira 500 ml ke dalam botol. Simpan dalam lemari es selama 2 jam agar sari-sari bahan melarut. Infused water siap diminum. Satu racikan infused water ini dapat digunakan 2 kali. Setelah racikan pertama habis airnya, buahnya masih bisa dimanfaatkan. Tambahkan lagi air dan simpan selama 2 jam sebelum diminum. Ganti racikan setelah dua kali p ... Read more »

Category: kesehatan | Views: 468 | Added by: chika1 | Date: 12.24.2014 | Comments (0)

Solusi hadapi berat badan saat hobi ngemil - Mayoritas orang yang bertubuh gemuk menjadikan camilan sebagai musuh terbesar. Mereka beranggapan bahwa camilan akan menggagalkan usaha dietnya. Opini itu kurang tetap, ada juga camilan yang mengandung lemak rendah dan protein tinggi sehingga tidak menimbulkan penambahan berat badan. Berikut adalah beberapa camilan sehat dan cocok untuk anda yang sedang dalam proses penurunan berat badan (diet). Selamat mencoba.

 

  1. Agar-agar

Camilan ini sangat praktis, selain bahan-bahan yang sederhana, agar-agar juga mudah untuk dibuat. Kalori yang terkandung cukup rendah yaitu 10 kalori. Selain kalorinya yang rendah, camilan ini juga bermanfaatan untuk anda yang sedang proses diet karena agar-agar dapat menahan rasa lapar yang cukup lama.

 

  1. Biji-bijian
  2. ... Read more »
Category: kesehatan | Views: 456 | Added by: chika1 | Date: 12.20.2014 | Comments (0)