Home » 2015 » January » 19 » Vimax Mampu Menambah 25% Ukuran Alat Vital
5:41 AM
Vimax Mampu Menambah 25% Ukuran Alat Vital

Vimax mampu menambah 25% ukuran alat vital – Sebagai produk yang paling populer di kalangan pria untuk memperbesar alat vital, vimax juga merupakan salah satu produk yang paling populer di kalangannya.

Obat herbal asal Canada ini memberikan hasil yang cepat, efektif dan aman bagi penggunanya. Hasil yang didapatkan dari vimax pun berupa ukuran permanen. Rata-rata dari para konsumen mengakui mendapatkan hasil berupa penambahan ukuran alat vital sebanyak 25%. Hal ini membuat mereka puas dan merasa menjadi lelaki sejati.

Menggunakan obat herbal Vimax merupakan cara membesarkan alat vital pria terbaik di dunia saat ini. Obat pria dewasa ini menjadi sangat popular dengan terbukti mampu membesarkan alat vital pria sesuai testimoni dan janji yang diberikan.

Ukuran alat vital anda akan bertambah sekitar 4 inci, dan membesar hingga 25%, dan yang terutama hasil yang didapat adalah permanen selamanya. Dengan penggunaan secara teratur dan berkesinambungan, pria dewasa dapat memperbesar alat vital tanpa memandang usia ataupun ukuran awalnya.

Berbagai bahan herbal alami tanpa pengawet buatan dan bahan kimia apapun. Bahan herbal tersebut diantaranya adalah Ginko Biloba, Ginseng, dan bahan herbal lainnya, Vimax juga menjamin tanpa adanya efek samping dan aman digunakan sebagai pembesar alat vital pria untuk semua umur.

Selain sangat bermanfaat dalam proses pembesaran penis, Berbagai bahan herbal yang terkandung dalam Vimax juga merupakan suplemen yang baik untuk mendukung kebugaran dan stamina tubuh. Baik pada saat berhubungan intim di malam harinya dan melakukan aktifitas biasa di siang hari.

Stamia akan terjaga sepanjang hari dan tentunya pada saat berhubungan seksual.  Vimax juga telah terbukti membuat ereksi alat vital kuat dan keras, gairah sex meningkat dan sex tahan lama. Banyak juga pengguna yang mengakui bahwa obat Vimax juga cocok digunakan sebagai obat impotensi, serta penambah produksi sperma pria.

Untuk hasil maksimal, anda cukup meminum 1 butir Vimax per hari, atau 30 menit sebelum melakukan hubungan sex.  Pada saat mengkonsumsi vimax anda disarankan untuk tidak melebihi dosis sebutir Vimax per hari tersebut, karena tidak ada perbedaan yang signifikan terhadap hasil pembesaran ukuran yang akan didapat.

Perlu anda ketahui bahwa mengkonsumsi melebihi dosis juga cenderung dapat membuat pria merasa demikian kuat, berenergi dan bersemangat. Apabila energi tersebut tidak segera disalurkan dapat menimbulkan perasaan tidak nyaman. Jadi anda tidak perlu menggunakannya secara berlebihan, cukup ikuti aturan dan cara pakai obat herbal vimax agar memberikan hasil yang efektif bagi tubuh anda. Apabila anda tidak sempat minum pada hari ini, esok hari juga tidak perlu mengkonsumsi berlebih, cukup satu butir setiap harinya.

Category: kesehatan | Views: 524 | Added by: chika1 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar