Home » kecantikan

Masih suka galau? pikirkan kesehatan jasmani anda - Tren perilaku anak muda yang sedang ramai ini ternyata berdampak negatif bagi kesehatan jasmani. Selain kesehatan rohani, jasmani juga akan ikut terganggu apabila perilaku galau berlangsung semakin lama. Perilaku galau merupakan suatu perilaku sesorang dengan keadaan pikiran ataupun hati yang kacau karena suatu masalah tertentu sehingga menyebabkan kecemasan dan perasaan tidak menentu. Tanda atau gejala orang yang sedang dalam keadaan ini yaitu murung, cemas atau selalu sedih tanpa sebab. Perilaku galau adalah ekspresi atau tindakan reflek dari apa yang terjadi di dalam otak, hati atau keseimbangan di dalam tubuhnya.

 

Galau identik dengan kondisi emosi negatif, selalu uring-uringan dan cenderung tidak mau menerima masukan atau opini orang lain. Emosi negatif akan merangsang kelenjar Hypotalamus untuk menstimulasi hormon-hormon tertentu untuk diproduksi berlebih. Hormon yang diproduksi dalam tubuh sese ... Read more »

Category: kecantikan | Views: 484 | Added by: chika1 | Date: 12.24.2014 | Comments (0)

Ingin putih tapi takut efek samping? temukan solusinya disini - Tampil cantik dengan kulit putih terawat pasti impian setiap wanita. Mereka akan melakukan segala cara untuk menbuat kulit terlihat lebih putih dan cerah. Ada sebagian dari mereka yang mampu mengeluarkan banyak uang memilih cara singkat untuk mendapatkan kulit putih secara cepat, seperti menggunakan cream, pil pemutih dan suntik pemutih. Akan tetapi hal ini tidak dilakukan oleh seseorang yang memperhatikan kesehatan karena dampak bahan kimia tersebut akan merusak kesehatan kulit.

 

Walaupun cenderung lebih lama namun bahan-bahan alami ini sangat disarankan guna membuat kulit wajah anda terlihat lebih putih dan cerah. Selain mudah dan murah didapat, bahan alami tidak menimbulkan efek samping. Bahan-bahan alami tersebut diantaranya bengkoang, teh celup, kentang, jeruk nipis, dan susu.

 

Bahan-bahan alami yang beguna untuk pemutih wajah a ... Read more »

Category: kecantikan | Views: 455 | Added by: chika1 | Date: 12.20.2014 | Comments (0)