Home » 2014 » December » 19

Tips sehat merawat rambut berjilbab - Anda wanita berhijab yang masih mengalami kerusakan rambut?. Diantaranya rambut rontok, ketombe, kering, kusam dan bau?. Sebagian dari anda mungkin mengabaikannya, karena anda berfikir mahkota anda adalah hijab. Tapi akan lebih indah jika tampil cantik dengan berhijab dan tetap menjaga kesehatan rambut. Temukan solusinya disini, berikut adalah tips praktis menjaga kesehatan rambut dengan perawatan sederhana.

 

  1. Bahan jilbab

Pemilihan jenis bahan hijab yang anda gunakan merupakan hal yang paling mendasar untuk mengatasi rambut anda yang bermasalah. Hijab adalah mahkota pengganti rambut bagi anda yag menggunakannya. Jenis bahan hijab yang disarankan adalah jenis bahan katun atau kaos. Hal ini karena jenis bahan ini terdapat pori-pori kain yang cukup banyak sehingga bisa melancarkan sirkulasi udara. Selain jenis bahan, model hij ... Read more »

Views: 478 | Added by: chika1 | Date: 12.19.2014 | Comments (0)

        Berbagai Kegunaan Putih Telur Bagi Kecantikan – Putih telur selain memiliki kandungan protein yang bermanfaat bagi tubuh. Kandungannya memberikan suntikan stamina menjadi lebih kuat dan perkasa. Serta dapat memberikan bentuk tubuh yang bagus, seperti para binaragawan yang mengkonsumsi banyak telur setiap harinya. Bagi binaragawan profesional normalnya akan mengkonsumsi telur sebanyak 40 butir setiap harinya.

Namun, perlu anda ketahui selain baik untuk kesehatan dalam tubuh, ternyata putih telur juga memberikan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. Mengkonsumsi putih telur dapat membentuk tubuh menjadi semakin ideal.

Berikut ini berbagai kegunaan dari putih telur bagi kecantikan anda.

  1. Menghaluskan Kulit

Kandungan protein dalam telur yang tinggi terutama pada putih telurnya ternyata memiliki manfaat baik untuk menghaluskan kulit. Cara menggunaka ... Read more »

Views: 482 | Added by: chika1 | Date: 12.19.2014 | Comments (0)

Manfaat minuman jahe yang perlu anda tahu – Jahe merupakan salah satu jenis rempah yan g paling banyak diminati pada saat musim hujan tiba. Rempah ini dikenal memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi tubuh. Selain digunakan sebagai penghilang bau amis makanan, jahe juga sering digunakan sebagai minuman atau campuran makanan seperti kue. Karena memiliki aroma yang khas, jahe cocok dijadikan sebagai minuman hangat di musim hujan.

Berikut berbagai khasiat dan manfaat jahe yang perlu anda ketahui bagi kesehatan.

  1. Penghangat Badan

Minuman atau Wedang jahe dipercaya mampu membuat badan Anda lebih hangat. Hal ini, sangat baik jahe ketika diseduh dan diminum di musim hujan. Untuk membuat wedang jahe, Anda cukup mengupas bersih rimpang jahe kemudian mencucinya. Rebus dengan air hingga mendidih, atau langsung seduh menggunakan air panas. Tambahkan gula atau madu untuk menambah rasa manis pada wedang jahe Anda.

... Read more »
Views: 341 | Added by: chika1 | Date: 12.19.2014 | Comments (0)

Tips Alami Mengatasi Sakit Kepala – Salah satu penyakit yang banyak diderita dan dianggap lumrah adalah sakit kepala. Bagi sebagian orang mungkin ini menjadi hal yang sangat biasa atau bahkan hal yang sering terjadi karena kondisi fisik yang kurang sehat. Walaupun terasa ringan namun jangan pernah menyepelekan penyakit ini, apalagi jika tidak kunjung sembuh dalam waktu lama.

Jika hal ini terjadi, anda perlu memeriksakan ke dokter atau klinik terdekat. Sakit kepala jika tak kunjung sembuh akan sangat mengganggu aktifitas dan keseharian kita. Sakit kepala juga sangat menggangu konsentrasi, terutama bagi anda yang sedang mempelajari sesuatu atau sedang dalam masa belajar di kampus atau di sekolah.

Perlu anda ketahui bahwa sakit kepala ternyata juga merupakan salah satu indikasi adanya penyakit kanker. Terutama kanker otak yang letaknya berada di kepala. Jadi bagi anda yang mengalai hal ini sebaiknya waspada dan jangan menganggap enteng hal ini.

Se ... Read more »

Views: 350 | Added by: chika1 | Date: 12.19.2014 | Comments (0)

Lakukan ini untuk jadikan kulit kencang dan sehat – Kulit kencang dan sehat merupakan dambaan setiap insan. Terutama bagi kaum hawa yang sangat memperhatikan kecantikan dan kesehatan tubuh. Seiring bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan pada wajah pun terkadang menjadi problem yang kerap dikeluhkan banyak wanita. Tetapi apabila anda rajin merawat kulit dengan produk yang tepat, anda dapat menikmati kulit yang senantiasa kencang dan sehat.

Berikut ini berbagai tips yang selayaknya anda lakukan untuk mendapatkan kulit sehat dan kencang.

  1. Kontrol penggunaan moisturizer apalagi yang tidak cocok dengan kulit anda.

Masalah bisa timbul pada kulit wajah seperti iritasi disebabkan oleh penggunaan moisturizer yang tidak sesuai dengan jenis kulit. Karena itu, jika Anda memiliki:

- kulit berminyak, gunakan lotiontanpa kandungan minyak atau oil free

... Read more »

Views: 321 | Added by: chika1 | Date: 12.19.2014 | Comments (0)